Senin, 24 Januari 2011

Aksi Penanaman Pohon, "Subang Go Green!!"

Kegiatan Penanaman Pohon ini adalah rangkaian Seminar Pendidikan Lingkungan Hidup, "Subang Go Green!!" Yang mana adanya sebuah real actions dari kegiatan sebelumnya.


Sumber bibit pohon berasal dari Dinas Kehutanan dan Perkebunan dan Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup, serta 1 buah pohon sumbangan dari STIESA Subang, yang rencananya akan di tanam di Hutan Kota Ranggawulung.


Kegiatan ini diselenggarakan sehari setelah Seminar, yaitu pada hari Minggu, 23 Januari 2011. Tempat kegiatan di Kawasan Hutan Ranggawulung, Subang. Kami berkoordinasi dengan pengelola kawasan yaitu Pramuka Kwarcab Subang.













Peserta Kegiatan Penanaman pohon berasal dari berbagai elemen, yaitu Pramuka Kwarcab Subang, UPTD Dinas Kehutanan dan Perkebunan Subang, Guru-guru PLH, Mahapala STKIP Subang, Palamus Universitas Subang, FKPPA : Wana Putra, Wana Giri, Wahana Rimba, Pasmapran, Jungle Track, YPIB, dll.

Kami menanaman 200 pohon yang kesemuanya di tanam di kawasan hutan ranggawulung, semoga kegiatan kami ini dapat bermanfaat, dan mendukung peraihan Subang Kota Adipura 2012.

Salam Lestari..

0 komentar:

Posting Komentar